Smart Hafiz untuk Ummi (Anak Belum Bisa Baca Tulis)

34 views

smart hafiz untuk anak pandai membaca dan menulissmart hafiz untuk anak pandai membaca dan menulis

Bingung mengatasi anak belum bisa membaca dan menulis? Ingin mereka terlepas dan memberikan sesuatu yang bermanfaat? Smart Hafiz untuk Ummi bisa dijadikan pilihan Anda. Sebelum itu, mari simak ulasan berikut supaya dapat mengenal lebih jauh produk kekinian ini.

Apa Itu Smart Hafiz untuk Ummi?

Beberapa orang turut jual smart hafiz untuk orang lain, namun banyak juga yang memakainya untuk anak sendiri. Smart Hafiz ini cocok bagi mereka yang ingin memberikan fasilitas kepada anak dengan berbagai macam manfaat. Mulai dari pengetahuan hingga bermain bisa dilakukan secara bersama – sama. Dijamin buah hati akan senang dan sedikit demi sedikit meninggalkan gadgetnya.

Smart Hafiz sendiri adalah produk edukasi bagi anak – anak Islam, di dalamnya terdapat banyak fitur. Ada yang berbentuk seperti boneka dan monitor kecil, dirancang tetap aman bagi si kecil saat digunakan untuk belajar sambil bermain. Ini cocok terutama mereka yang masih ummi (belum bisa baca tulis).

Fitur yang disuguhkan juga sangat mendukung anak agar banyak mengetahui ilmu – ilmu tentang Islam sejak dini. Smart Hafiz bisa mengajarkan mereka mengaji, menyanyi, mengajarkan banyak tentang dakwah pula.

Keuntungan Memiliki Smart Hafiz Ummi

Tenang saja, sekarang tidak perlu khawatir lagi meninggalkan anak bermain dengan alat elektronik semacam gadget. Meskipun Smart Hafiz ummi juga merupakan benda yang hampir sama seperti smartphone, namun di dalamnya memiliki banyak sekali fitur bermanfaat bagi si kecil.

Biarkan si kecil bermain sambil belajar dengan Smart Hafiz ini. Di dalam monitor kecil tersebut telah disediakan banyak macam fitur bermanfaat semacam dakwah, doa – doa, suara adzan dan masih banyak lagi. Jadi, tidak perlu khawatir, mereka akan mengetahui ilmu Islami dengan sendirinya.

Walaupun anak masih ummi (belum bisa baca tulis), mereka akan mendapat ilmu agama sejak kecil. Dijamin tidak akan rugi membelinya, karena si kecil akan semakin tahu banyak ilmu tentang Islam dari sana. Terlebih, ada fitur menyanyi yang bisa dijadikan ajang menumbuhkan bakat.

Fitur yang Membantu Tumbuh Kembang Anak

Sudah tahukah Bunda, bahwa beberapa macam fitur yang disediakan Smart Hafiz dari segala macam bentuk produknya, semuanya memiliki manfaat luar biasa? Seperti:

  1. Adanya Fitur “Murrotal Juz 30”

Dengan adanya fitur ini, Bunda tidak perlu khawatir lagi. Mereka yang masih ummi (belum bisa baca tulis) bisa sedikit demi sedikit belajar membaca Al – Qur’an. Tidak hanya itu, lantunan ayat suci tersebut juga dapat dijadikan musik tidur bagi anak.

  1. Terdapat Macam – Macam Doa

Dikarenakan masih ummi (belum bisa baca tulis), bukankah akan lebih bagus jika mengenal bacaan sejak masih dini?

Apalagi doa – doanya bisa diulang sesuka hati jadi mereka bisa belajar sampai hafal. Dengan kata lain, Smart Hafiz bisa dijadikan pendamping si kecil dalam masa pembelajarannya, entah sudah sekolah ataupun yang belum.

  1. Suara Adzan

Nah, fitur ini sangat cocok bagi anak laki – laki agar bisa menghafal sedikit demi sedikit lantunan suara Adzan. Dengan begini, kelak mereka akan dengan mudah paham dan mengerti karena sejak dini telah diajarkan lewat Smart Hafiz.

Bagi anak ummi (belum bisa baca tulis) yang masih kecil, hal ini juga bagus untuk diperdengarkan pada mereka yang biasanya suka rewel agar cepat tenang.

Banyak sekali bukan manfaatnya? Apalagi salah satunya sangat mendukung tumbuh kembang anak. Itulah kelebihan dari Smart Hafiz untuk Ummi. Semoga dengan dijelaskannya beberapa macam fitur yang ada di produk tadi dapat bermanfaat dan membantu menghilangkan rasa penasaran Anda.

Gambar Gravatar
Website Dakwah Muslimah Menerima Tulisan Dakwah Baik Fiksi maupun Non Fiksi  

One thought on “Smart Hafiz untuk Ummi (Anak Belum Bisa Baca Tulis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *