Inspirasi Interior Kamar Mewah: Simpel Namun Elegan

Kamar Mewah

Kamar tidur adalah bagian yang esensial dari rumah Anda. Anda menghabiskan lebih banyak waktu Anda di kamar tidur daripada di ruangan lain. Oleh karena itu, interior kamar tidur Anda perlu dirancang dengan baik.

Jika Anda menggunakan jasa interior Jogja Rimbun Living, kamar tidur Anda dapat dirancang sesuai dengan selera Anda. Nah, untuk Anda yang menyukai desain kamar mewah, elegan, dan glamor namun tetap simpel, kumpulan desain interior kamar ini adalah inspirasi yang pas.

Simak Desain Interior Kamar Mewah Berikut Ini!

Inspirasi Interior Kamar Mewah

Kamar Tidur yang Mewah dengan Dinding Marmer dan Hidden Lamp

Kamar tidur ini memiliki dinding natural concrete yang dipadankan dengan furniture berwarna coklat tua. Biasanya dinding concrete finishing exposed cement seperti ini banyak dipakai untuk gaya interior industrial. Namun, Jasa Interior Jogja RimbunLiving mampu menyulapnya menjadi gaya desain interior mewah dan modern.

Di belakang headboard bed dengan bahan kayu terdapat hidden lamp yang memancarkan cahaya warm white. Tak ketinggalan pula lampu gantung dengan desain minimalis yang melengkapi pencahayaan kamar. Kombinasi ini membuat kamar tidur terasa mewah dan elegan.

Kamar Tidur Mewah dengan Konsep Klasik Modern

Dinding pada kamar tidur ini memiliki profil pada dindinh-dindingnya. Profil dengan cat abu-abu ini menciptakan nuansa semi klasik yang tetap modern namun mewah. Interior pada kamar ini juga dilengkapi dengan tempat tidur, nakas, dan lemari pakaian yang memiliki gaya minimalis modern. Gaya klasik dan modern yang dikombinasikan pada kamar ini membuat ruangan terkesan mewah namun tetap trendi.

Kamar Tidur yang Mewah dengan Kanopi Simpel dari Tirai Transparan

Kamar tidur anak perempuan ini memiliki dekorasi berupa tirai transparan yang digantung di langit-langit kamar. Tirai ini dapat menjadi kanopi sederhana bagi kamar tidur yang memiliki luas terbatas. Kanopi dari tirai transparan ini sangat serasi dengan interior kamar yang berwarna abu-abu muda. Kamar ini pun memancarkan nuansa mewah yang nyaman.

Tak hanya untuk dekorasi, kanopi ini juga berguna untuk melindungi sang anak dari gigitan nyamuk. Desain ini cocok untuk anda yang tinggal di daerah banyak nyamuk dan rumahnya memiliki banyak bukaan.

Cermin Backlit Membuat Kamar Tidur Terkesan Glamor

Anda yang menyukai aksen mewah dan nyaman dapat menggunakan kayu untuk kamar tidur anda. Kayu dapat diaplikasikan pada furnitur, dinding sampai pada lantai kayu. Anda dapat memadukan warna kayu natural dengan kayu yang sedikit gelap.

Kamar tidur ini memiliki cermin backlit atau cermin yang dilengkapi dengan cahaya lampu di belakangnya. Tidak hanya sebagai dekorasi, cermin backlit ini juga dipakai sebagai cermin rias. Cermin backlit yang dipadankan dengan interior berwarna netral dan kalem membuat ruangan terkesan simpel namun mewah dan glamor.

Jika anda ingin membuat dekorasi ini sendiri, caranya sangat mudah. Siapkanlah kaca cermin dengan tebal 5mm. Lalu pasanglah lampu LED model selang dibelakang cermin tersebut dengan posisi melingkar. Pilihlah lampu LED warna warm white untuk kesan mewah dan nyaman. Setelah diberi gantungan, dekorasi cermin siap untuk dipajang.

Kamar Tidur Elegan Namun Tetap Sederhana

Desain satu ini cocok untuk anda yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki kamar tidur dengan nuansa mewah. Tipsnya pilihlah furnitur dengan warna gelap elegan. Cat salah satu sisi dinding dengan warna gelap dan padukan sisi lain dengan warna terang netral seperti putih. Untuk dekorasi ruangan tak perlu yang rumit, cukup sebuah frame gambar saja untuk desain interior hemat budget.

Kamar tidur ini memiliki dinding berwarna putih yang dikombinasikan dengan warna abu-abu sebagai warna aksen. Kamar ini juga dilengkapi dengan furniture berkonsep minimalis modern yang berwarna senada dengan warna interior ruangan. Rona lampu berwarna warm white semakin memancarkan kesan elegan pada kamar tidur.

Demikianlah kumpulan inspirasi desain interior kamar mewah. Walaupun simpel dan sederhana, Anda tetap dapat mendesain kamar tidur dengan konsep yang mewah, elegan, dan glamor.. Semoga menginspirasi!

Kamar mewah cek

Siapa sih yang ga pingin kamar tidur yang mewah? Nah, untuk kamu yang pingin kamar dengan nuansa mewah, elegan, dan glamor namun tetap simpel dan sederhana, kumpulan desain ini cocok banget untuk jadi inspirasimu. Yuk dicek~

Kalau kamu juga pingin punya kamar seperti ini, percayakan saja pada RimbunLiving! Rimbunliving adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki rumah sesuai dengan gaya yang kamu sukai. Kami dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan, gaya, selera, sampai budget kamu, lho. Pastinya lebih nyaman dan terpercaya. Hubungi kami dengan klik link di bio! ☎0898-5522-878

Galeri untuk Inspirasi Interior Kamar Mewah: Simpel Namun Elegan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.