Testimoni British Propolis oleh Banyak Konsumen

Testimoni British Propolis

British propolis akhir-akhir ini memang semakin populer, apalagi dalam dunia kesehatan. Banyak para pengguna memberikan testimoni british propolis secara positif. Mereka berkata jika penyakit yang ada dalam tubuh berangsur-angsur menghilang serta metabolism juga semakin bagus.

Bentuk Ulasan Singkat Testimoni British Propolis

Walaupun sudah populer, namun masih banyak masyarakat belum mengetahui secara benar apa saja dampak dari pemakaian rutin british propolis ini. Jika memang demikian, Anda bisa melihat testimoni dari para pelanggan, tentu saja keluhan yang ada pada diri mereka berbeda-beda.

  1. Testimoni dari Penderita Diabetes

Semua orang pasti sudah tau jika diabetes merupakan salah satu penyakit berbahaya. Walaupun penderitanya nampak sehat dan bisa menjalani hari-hari seperti orang lain, kenyataannya mereka selalu penuh kewaspadaan. Kadar gula darah harus tetap seimbang agar tidak terjadi gangguan.

Sebagai penderita diabetes yang mengkonsumsi propolis secara rutin. Salah satu dari mereka mengungkapkan jika sudah mendapatkan vonis dari dokter soal persentase kesembuhan yang kecil. Namun berkat rutin menjalani pengobatan serta tambahan vitamin ini kesehatannya berangsur baik.

  1. Testimoni dari Penderita Stroke

Stroke juga salah satu penyakit yang berbahaya.  Gejalanya sering tidak terduga sehingga menyebabkan orang lalai dan menganggapnya angina lalu, Jika sadar dan menemukan salah satu indikasinya bisa langsung bawa ke dokter serta konsumsi rutin british propolis. Sudah ada testimoni pendukungnya.

Penderita stroke yang masih ringan mengungkapkan jika british propolis memberikan kesembuhan nyata. Walaupun bertahap dan harus rajin juga melakukan pengobatan dengan dokter, hasilnya benar-benar memuaskan. Bagian tubuh yang kaku berangsur-angsur membaik dan kembali ke fungsi semula.

  1. Testimoni dari Penderita Sakit Maag

Kabar baik bagi Anda penderita penyakit maag. Sering tersiksa karena telat makan, hal tersebut bisa hilang dengan bantuan dari british propolis. Pasalnya sudah banyak juga testimoni dari pengguna sebelumnya menyatakan kesembuhan setelah mengkonsumsinya secara rutin.

Penyakit maag memang terdengar sepele, namun kenyataannya bisa sangat membahayakan penderitanya. Salah satu testimoni menyatakan jika sudah tidak merasakan keluhan lagi setelah rutin mengkonsumsi british propolis, minimal dua kali sehari bersamaan dengan air hangat dan madu alami.

  1. Testimoni dari Penderita Asma

Bagi orang yang menderita asma pasti sangat menderita sekali, terlebih lagi harus selalu siap sedia inhaler sebagai obat saat gejalanya mulai terasa. Walaupun butuh waktu untuk merasakan efeknya, namun perubahan sedikit demi sedikit menuju kesembuhan memang benar adanya.

Testimoni dari penderita penyakit asma menyebutkan, penggunaan british propolis membuat nafasnya menjadi semakin teratur. Jarang ada gejala bahkan bisa hilang dan tidak pernah kambuh lagi. Perubahan akan lebih cepat terasa jika Anda juga mengimbanginya dengan olahraga dan pola hidup teratur.

  1. Testimoni dari IRT untuk Masalah Kesehatan Anaknya

Fase anak-anak memang rentan terhadap banyak jenis penyakit. Walaupun sudah sangat menjaga terkadang para ibu bisa saja kecolongan. Susah makan, tumbuh kembang terhambat menjadi hal yang sering terjadi dan membuat keluhan berkepanjangan para orang tua.

Ternyata sudah ada beberapa dari para ibu mempercayakan propolis sebagai solusi dari masalah tersebut. Testimoni dari mereka mengatakan tumbuh kembang anak semakin pesat setelah rutin konsumsi vitamin tersebut. Nafsu makan juga tambah bagus, si kecil lahap tidak pilih-pilih makanan.

  1. Testimoni dari Penderita Terlambat Haid

Bagi wanita, masalah keterlambatan haid menjadi hal yang menakutkan. Hal tersebut bisa menjadi indikasi bahwa dalam tubuh mereka sedang ada masalah. Walaupun wajar namun tetap dalam beberapa kasus bisa membuat penderitanya merasa tidak sehat, gelisah dan semacamnya.

Sudah banyak juga testimoni yang mengatakan jika ternyata dengan minum propolis hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, darah haid kembali keluar. Tentu saja hal tersebut menjadikan mereka senang dan sangat bersyukur. Mimpi buruk adanya masalah dalam rahim hilang seketika.

  1. Testimoni dari Penderita Alergi Debu

Selain berguna untuk berbagai masalah penyakit organ dalam, ternyata alergi debu juga bisa sembuh dengan rutin konsumsi propolis. Bisa jadi minuman dengan campuran air hangat atau madu. Cara lain adalah dengan mencampurkannya ke makanan. Senangnya lagi tetesannya tidak mengubah rasa.

Alergi debu memang rasanya bukan masalah besar, namun tetap saja bisa jadi sangat mengganggu bagi penderitanya. Mereka mengaku merasa lebih baik dan bersin-bersin parah atau gejala lainnya mulai berkurang karena rajin melakukan pengobatan dengan metode dari british propolis tersebut.

  1. Testimoni dari Penderita Mata Katarak

Saat usia senja mata seringkali menjadi rabun dan tidak bisa melihat dengan jelas. Rupanya hal tersebut juga bisa teratasi dengan british propolis. Mata katarak serta gangguan lainnya, namun untuk mewujudkannya harus melalui proses cukup panjang, tidak bisa instant saja.

Jika ada penyakit komplikasi lain selain keluhan mata, biasanya butuh resep atau takaran khusus dari dokter. Menurut penuturan orang yang sudah pernah menggunakannya, mata terasa lebih jernih dan bisa melihat dengan  fokus.

  1. Testimoni dari Penderita Kanker

Tidak banyak orang tahu jika ternyata propolis juga bisa berguna untuk penyembuhan kanker. Namun bukan sebagai obat utama melainkan pendamping saja. Biasanya pasien dengan penyakit berbahaya tersebut imunitasnya juga ikut terganggu.

Dengan konsumsi rutin propolis, setidaknya penderita kanker merasa lebih segar dan siap menghadapi rutinitas metode penyembuhan lainnya yang tentu saja menyakitkan dan melelahkan. Tidak heran jika dokter juga memberikan saran sama untuk konsumsi vitamin tersebut.

Sekarang ini zaman sudah maju, berbagai macam penyakit yang dulu tidak bisa teratasi sekarang sudah bisa. Ada banyak metode, cara menuju jalan kesembuhan. Termasuk salah satunya dengan rutin konsumsi british propolis.

Galeri untuk Testimoni British Propolis oleh Banyak Konsumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.