Mengenal Apa itu Kolam Renang Syariah di Bali

Kolam Renang Syariah di Bali

Saat mempunyai banyak waktu luang di rumah, maka ada baiknya untuk berolahraga yang bermanfaat. Salah satu kegiatan olahraga paling direkomendasikan adalah berenang. Terlebih, sekarang ini sudah ada banyak jasa menawarkan kolam renang syariah di Bali.

Alasan Menggunakan Kolam Renang Syariah di Bali

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan kolam renang. Kolam ini sendiri biasanya tersedia sebagai tempat umum. Tidak heran jika orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan dapat memasukinya. Lantas, apa itu kolam renang berbasis syariah? Simak penjelasannya di bawah ini:

Berenang Adalah Sunnah

Apabila menelusuri lebih lanjut, maka kehidupan pribadi Nabi Muhammad tersebut banyak menghabiskan waktu untuk berolahraga selain beribadah. Tidak heran jika beliau sangat paham mengenai manfaat melakukan kegiatan tersebut terlebih bagi kesehatan tubuh.

Dalam sebuah hadits juga menegaskan bahwa terdapat 3 jenis olahraga yang sebaiknya Anda ajarkan kepada anak-anak sejak dini. Contohnya seperti berkuda, memanah, serta mengajarkan renang. Oleh sebab itu, tentu tidak ada salahnya melatih si kecil berenang dari sekarang.

Kolam Renang Terpisah

Apabila Anda ingin membuat kolam renang syariah di sekitar rumah, maka tidak perlu khawatir. Langsung saja percayakan hal ini pada jasa Kontraktor Bali. Kolam ini nantinya akan dibuat dengan menyesuaikan ajaran Islam sehingga terdapat aturan dan norma tersendiri.

Seperti dengan memisahkan kolam renang antara perempuan dan laki-laki. Tentu saja, hal tersebut mempunyai maksud tertentu. Tujuannya tidak lain adalah untuk meminimalisir pandangan-pandangan sehingga tidak akan mengundang hawa nafsu dan syahwat.

Bisa Jadi Peluang Bisnis

Jika melihat dari peluang bisnis, maka tentu saja kolam syariah masih memiliki peluang cukup besar. Terlebih, jenis kolam yang seperti ini tentu saja belum mempunyai banyak saingannya sehingga tidak ada salahnya apabila memilih usaha tersebut.

Kolam tersebut nantinya akan menerapkan sistem syariah sesuai ajaran Islam. Oleh sebab itu, pastikan untuk mempercayakannya pada jasa kontraktor terpercaya dan pastinya sudah berpengalaman. Dengan begitu, cara ini bisa jadi peluang usaha menguntungkan.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang apa itu kolam renang syariah di Bali. Dengan menggunakan kolam renang seperti ini, maka tentu saja lebih mudah untuk menjalankan aktivitas berenang berdasarkan syariat Islam. Pasalnya, ada banyak penerapannya yang berbeda dengan kolam renang pada umumnya.

Galeri untuk Mengenal Apa itu Kolam Renang Syariah di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.