Harga Buket Bunga Flanel Semarang Paling Murah

14 views

Harga Buket Bunga Flanel Semarang

Bunga flanel saat ini banyak dipilih karena akan bertahan lebih lama dan tidak layu. Bentuknya sendiri cukup beragam setiap jenisnya. Di sisi lain, juga memiliki harga buket bunga flanel Semarang yang berbeda, yaitu tergantung dengan kualitas bahan dasar serta tingkat kerumitannya.

Harga Buket Bunga Flanel Semarang

Buket bunga flanel saat ini memiliki banyak peminat karena beberapa keunggulan. Salah satunya adalah desain dan bentuknya sudah diinovasikan sehingga menjadi lebih menarik bahkan terkesan unik. terkait harganya sendiri cenderung lebih ekonomis jika dengan jenis asli. Berikut ulasannya:

1. Buket Bunga Flanel Wisuda

Wisuda merupakan momen membahagiakan setelah perjuangan beberapa tahun menempuh pendidikan. Sebagai ucapan keberhasilan baik teman, keluarga atau orang terkasih akan memberi buket bunga. Bentuk rose merah menjadi favorit karena terlihat mencolok.

Buket tersebut umumnya memiliki ukuran lebar 35 cm dan lebar 25 cm dengan sistem pembelian pesan kemudian antar, harganya berkisar Rp. 145.000. Saat melakukan pembelian Anda akan mendapatkan free kartu ucapan atau diskon menarik pada momen-momen tertentu.

2. Buket Paket Bundle

Bentuknya cukup unik yaitu terbungkus kotak kertas kemudian di dalamnya berisi bunga dan boneka berukuran kecil dengan proses pengerjaan sekitar 3 hari. Oleh karena itu, sebaiknya pesan beberapa hari sebelum Anda gunakan, karena pembuatannya cukup rumit terutama untuk boxnya.

Buket ini bisa Anda gunakan untuk beberapa keperluan seperti wisuda, hadiah ulang tahun dan ungkapan kasih sayang. Harganya mulai dari Rp.110.000 sampai Rp. 170.000,00,beserta bonus berupa kartu ucapan dengan desain menarik, terkait warna desain, huruf bisa custom sesuai keinginan.

3. Buket Bunga Flanel Pernikahan

Pernikahan merupakan momen spesial, untuk itu semua perlengkapan dipersiapkan dengan matang terutama untuk buket. Agar terlihat seperti asli, bentuk yang paling banyak adalah rangkaian mawar dengan perpaduan beberapa ornamen pendukung, setidaknya tersedia 3 ukuran.

Ukuran tersebut mulai dari kecil, sedang, serta jumbo, harganya sendiri tentu berbeda mulai dari Rp. 25.000 sampai Rp. 149.000,00. Anda juga bisa minta desain dengan tambahan cincin pengantin pada bagian atasnya untuk menambah kesan romantis serta mengejutkan penerimanya.

4. Buket Bunga Karakter

Desain satu ini masih cukup langka di pasaran, penyebabnya adalah tingkat kesulitannya cuku tinggi. Beberapa bentuknya yaitu mulai dari panda, kucing, elmo dan winnie the pooh. Selain itu juga melayani logo baik untuk perusahaan, grup sepak bola favorit, maupun lambang dari k-pop.

Diameternya yaitu sekitar 22 cm, namun juga bisa custom sesuai kebutuhan, untuk harganya mulai dari Rp. 50.000,00 tergantung dengan kualitas bahan. Tersedia berbagai warna mulai dari putih, hitam, merah, hijau, serta pink dengan bentuk yang dibuat sangat mirip seperti aslinya.

5. Buket Bunga Plus Boneka

Perkembangan zaman juga mempengaruhi jenis dari buket yang sudah berinovasi dengan bahan flanel. Hal Ini tentu memberi keuntungan tersendiri karena ketersediaan di pasaran cukup banyak baik secara online maupun offline. Salah satu bentuk yang paling favorit yaitu plus boneka beruang.

Terkait harganya cukup beragam yaitu sekitar Rp. 100.000,00 hal ini menyesuaikan dengan jenis boneka serta tingkat kerumitan desainnya.  Sebelum melakukan order ada baiknya Anda tanyakan, mulai dari lama proses pembuatan, bentuk yang tersedia serta perpaduan warna yang cocok.

Alasan Membeli Buket Bunga Flanel Semarang

Bunga identik dengan wanita, seringkali pembelian buket untuk kekasih maupun acara seperti pernikahan dan anniversary. Selain indah, juga memilih buket flanel memiliki manfaat mulai dari menenangkan pikiran, lebih awet saat penyimpanan dan tidak perlu menggunakan air.

1. Harga Lebih Murah

Bunga asli memiliki harga yang lebih mahal karena perawatannya cukup sulit terutama jenis langka. Untuk itu pengrajin menganimasikannya dengan flanel yang bahannya tersedia di toko bunga Semarang. Tujuan penggunaanya yaitu untuk hiasan rumah, ucapan selamat maupun terima kasih.

Ada banyak pola yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pemesanan. Proses pengerjaannya dengan dua sistem yaitu pre order dan menyetok dalam jumlah sedikit. Anda juga bisa memesan dengan berbagai bentuk yang tersedia dalam katalognya maupun memilih sesuai kebutuhan.

2. Bentuknya Unik

Proses pembuatan bunga flanel secara manual sehingga bisa membuat bentuk sesuai kreasi mulai dari mawar, sakura, krisan, maupun kuncup bunga. Setiap melakukan pembelian, pelanggan akan mendapatkan free kartu ucapan baik memesannya dengan sistem online atau secara langsung.

Bentuknya sendiri bukan hanya mawar bahkan ada hewan seperti anjing, katak, babi lucu, serta kucing. Penyusunannya bukan hanya dalam bentuk buket melankan dalam kotak dengan beberapa pilihan warna mulai dari gelap, cerah, maupun pastel dengan tambahan pita pada bagian luarnya.

3. Lebih Tahan Lama

Flanel merupakan bahan tekstil yang tidak akan layu, sehingga akan tahan lama dan bisa menjadi pajangan. Baik di ruang tamu maupun kamar, dengan perawatan yang baik membuatnya tetap bersih dan jauh dari debu. Anda dapat membungkusnya menggunakan plastik atau menaruh di etalase.

Buket flanel sendiri tidak akan berubah bentuk meski sudah lama menyimpannya. Namun jika salah dalam perawatan akan berisiko kotor serta bahannya menjadi rapuh. Oleh karena itu, usahakan untuk membeli yang memiliki kualitas bagus serta sudah terpercaya dengan hasil yang bagus.

Demikian harga buket bunga flanel Semarang yang dapat menjadi referensi jika Anda ingin membeli nantinya. Saat ini bentuk serta jenisnya semakin banyak sehingga bisa menjadi solusi pengganti bunga asli baik untuk ucapan selamat atas keberhasilan maupun pada acara wedding.

Galeri untuk Harga Buket Bunga Flanel Semarang Paling Murah

Gambar Gravatar
Website Dakwah Muslimah Menerima Tulisan Dakwah Baik Fiksi maupun Non Fiksi  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *